1.000-an Warga dari Cilacap Barat Deklarasi Dukung Pasangan Awaluddin-Vicky Shu

Elde Joyosemito
Sedikitnya seribu warga dari lima kecamatan, yaitu Kecamatan Majenang, Cimanggu, Wanareja, dan Dayeuhluhur, hadir untuk memberikan dukungan Awaluddin-Vicky Shu. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Sedikitnya seribu warga dari lima kecamatan, di Cilacap yaitu Kecamatan Majenang, Cimanggu, Wanareja, dan Dayeuhluhur, hadir untuk memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Awaluddin Muuri dan Vicky Shu, dalam upaya mereka memenangkan Pilkada mendatang.

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Taman Tatto, kediaman Bupati Cilacap ke-17, Tatto Suwarto Pamuji, pada Selasa (1/1/2024). Acara tersebut dihadiri sejumlah anggota DPRD Cilacap, di antaranya Christina Dewi Andriani, Edi Purwanto, dan Ferry.

Pada kesempatan tersebut, Awaluddin Muuri didampingi Vicky Shu, calon wakil bupati yang dikenal publik sebagai artis ibu kota asal Cilacap. 

Deklarasi ini juga ditandai dengan penyerahan surat tugas kepada para koordinator desa (Kordes) pemenangan pasangan nomor urut empat tersebut.

Awaluddin Muuri menyatakan rasa bangganya atas deklarasi yang digelar ini. Ia berharap para relawan dapat mendukung dengan ikhlas dalam Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak. Harapan saya, jika kami menang dalam Pilkada ini, kita bisa bersama-sama membangun Cilacap menjadi lebih baik lagi," kata Awaluddin (1/10).

Sementara itu, Vicky Shu berjanji akan bekerja keras untuk membangun Kabupaten Cilacap. Menurutnya, masyarakat Cilacap harus lebih kreatif dan inovatif agar perekonomian bisa berkembang lebih baik.

"Masayarakat Cilacap harus kreatif, ini kunci kesuksesan kita. Saya akan selalu mendukung kreativitas warga selama itu demi kemajuan Cilacap," ujar Vicky Shu.

Vicky juga menegaskan bahwa dirinya dan Awaluddin Muuri akan terus kompak dengan satu tujuan, yaitu menjadikan Cilacap lebih maju dan lebih baik di masa depan.

 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network