Inovasi Puskesmas Kroya 1 Raih Penghargaan dari Kementerian PAN RB 

Elde Joyosemito
Kabupaten Cilacap patut berbangga atas pencapaian Puskesmas Kroya 1 yang berhasil meraih penghargaan berkat inovasinya dari Kementerian PAN RB. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Kabupaten Cilacap patut berbangga atas pencapaian Puskesmas Kroya 1 yang berhasil meraih penghargaan berkat inovasinya dalam memberikan pelayanan cepat dan tepat kepada pasien.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas, kepada Penjabat Bupati Cilacap, M Arief Irwanto, pada Selasa (8/10/2024) di Jakarta.

Penjabat Bupati Cilacap didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, serta Kepala Puskesmas Kroya 1, Muhajirin, dalam acara penyerahan penghargaan yang digelar di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

Pj Bupati menyampaikan bahwa Kabupaten Cilacap berhasil meraih penghargaan sebagai Penyelenggara Inovasi Pelayanan Publik Terbaik Tahun 2024, yang diserahkan kepadanya sebagai pembina inovasi pelayanan publik di Kabupaten Cilacap.

“Dari 216 inovasi yang diimplementasikan oleh perangkat daerah atau unit kerja, salah satunya berhasil masuk Top 99, yaitu inovasi 10 Menit Pelayanan di Puskesmas Sampang, yang kemudian direplikasi dan diterapkan di Puskesmas Kroya 1, sehingga masuk Top 45 dengan inovasi Balakar To Respon Time dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Kemenpan RB,” jelas Arief.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network