Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Kaesang: Kalau Ada yang Salah Kita Kritisi dengan Baik

Arbi Anugrah
Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Kaesang: Kalau Ada yang Salah Kita Kritisi dengan Baik. Foto: Dok iNews Purwokerto

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengajak para kadernya untuk memberikan dukungan kepada Pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kaesang juga meminta agar seluruh kader PSI mengawal Pemerintahan Prabowo.

"Saya instruksikan kepada semua kita tegak lurus kepada Pak Prabowo Subianto. Siap semua ya? Kita selalu kawal Pak Prabowo," kata Kaesang saat berada di Cilacap, Selasa (8/10/2024) malam.

Kaesang menyampaikan hal tersebut saat melakukan konsolidasi dan pengukuhan DPD, DPC dan DPR di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Ia menyebut jika permintaan ini untuk seluruh kader PSI yang selama ini solid dan tegak lurus kepada Presiden Joko Widodo.

"Di mana beliau nanti akan selesai tanggal 20 Oktober, mungkin nanti tinggal beberapa minggu lagi, setelah itu nanti ada presiden baru, bapak Prabowo Subianto," ujarnya.

Kaesang mengatakan jika seluruh kader PSI harus membela Presiden terpilih jika kedepannya ada yang menyinggung dengan cara yang tidak baik. Bahkan, ia meminta agar kader PSI menjadi yang terdepan untuk membela Presiden Prabowo Subianto.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network