Arta Media Nusantara Perkuat Peran Literasi dengan Buku Terbaru, Semarakkan Hari Literasi Nasional

Elde Joyosemito
Direktur Penerbit Buku Arta Media Nusantara Dr Barid Hardiyanto MSi. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Menyambut Hari Literasi Nasional, Penerbit Buku Arta Media Nusantara kembali meluncurkan buku terbaru yang mengangkat tema pendidikan dan budaya. 

Peluncuran ini merupakan salah satu wujud komitmen Arta Media Nusantara untuk memperkuat peran literasi di Indonesia dan mendorong terciptanya masyarakat yang berpengetahuan luas dan berpikiran kritis.

Direktur Penerbit Buku Arta Media Nusantara Dr Barid Hardiyanto MSi menegaskan bahwa buku memiliki peran vital dalam pengembangan literasi masyarakat. Menurutnya, Arta Media Nusantara percaya bahwa literasi adalah pondasi dari setiap aspek kemajuan bangsa. 

“Melalui buku, kami berupaya tidak hanya untuk meningkatkan minat baca tetapi juga untuk membuka wawasan dan menginspirasi pembaca dari berbagai lapisan masyarakat,” ujar Dr Barid, Selasa (8/10/2024).

Dr Barid menambahkan, pihaknya selalu berusaha untuk menyajikan karya-karya yang relevan dengan kondisi masyarakat saat ini. “Buku yang kami terbitkan tidak hanya sekadar bacaan, tapi juga medium untuk memahami isu-isu penting di sekitar kita,” ungkapnya. 

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network