Patroli Besar Digelar di Kebumen, Ini Hasilnya

Elde Joyosemito
Polres Kebumen bersama jajaran Polsek terus mengintensifkan patroli skala besar guna memastikan rangkaian Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Polres Kebumen bersama jajaran Polsek terus mengintensifkan patroli skala besar guna memastikan rangkaian Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai. 

Patroli ini dilakukan secara berkala di berbagai titik strategis wilayah Kebumen, termasuk objek vital, perkantoran, permukiman warga, serta area yang dianggap rawan tindak kejahatan. Patroli besar-besaran ini dilaksanakan pada Sabtu (26/10/2024)

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan menjelang pesta demokrasi. "Kami melaksanakan patroli menyeluruh untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi potensi gangguan selama proses pemilu," ujar Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kabagops Polres Kebumen, Kompol Setiyoko, dalam keterangannya, Minggu (27/10/2024).

Perkembangan patroli ini dilaporkan langsung kepada Polda Jawa Tengah sebagai bagian dari koordinasi pengamanan di tingkat provinsi. Polres Kebumen juga menjalin kerja sama dengan TNI, instansi pemerintahan, dan tokoh masyarakat untuk memastikan stabilitas keamanan wilayah Kebumen.

Patroli tersebut melibatkan pengawasan ketat di titik rawan kriminalitas seperti pencurian dan perusakan fasilitas umum. Polres Kebumen juga memperkuat keamanan di objek vital seperti kantor pemerintahan, bank, dan fasilitas publik lainnya.

"Patroli dilakukan siang dan malam, dengan melibatkan personel dari Polres hingga tingkat Polsek. "Kami ingin masyarakat merasa aman dalam beraktivitas, terutama menjelang pemilu," tambahnya.

Selain patroli skala besar, Polres Kebumen juga melaksanakan Kegiatan Rutin yang Dioptimalkan (KRYO), kali ini difokuskan pada penanganan penyakit masyarakat. KRYO digelar di seluruh wilayah Kebumen.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network