Keberangkatan KA Barang
1. Ka 2610-2611 (Gamao Tanker) ber Sta Maos jam 16.13 wib awal 2 menit
Kedatangan KA Penumpang
1. Ka 503 (Commuter Line Prameks) dat Sta Kutoarjo jam 12.49 wib Tepat
2. Ka 114 (Sawunggalih) dat Sta Kutoarjo jam 12.50 wib Tepat
3. Ka 201 (Joglosemarkerto) dat Sta Cilacap 13.28 wib Tepat
4. Ka 184 (Kamandaka) dat Sta Purwokerto jam 15.28 wib Tepat
5. Ka 235F (Sancaka Utara) dat Sta Cilacap jam 15.58 wib Tepat
6. Ka 505 (Commuter Line Prameks) dat Sta Kutoarjo jam 16.16 wib Tepat
7. Ka 509 (Commuter Line Prameks) dat Sta Kutoarjo jam 17.20 wib Tepat
8. Ka 167 (Kertanegara) dat Sta Purwokerto jam 17.22 wib Tepat
Kedatangan Ka Barang
1. Ka 2618-2615 (Gamao tangker) dat sta maos jam 15.49 wib tepat
2. Ka 2718-2719 (Karacibon Service) dat Sta Karangtalun jam 15.14 wib awal 166 menit
KAI Daop 5 juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang sempat dialami pelanggan akibat gangguan operasional yang terjadi pada 1 Agustus 2025, menyusul insiden di lintasan KA Argo Bromo Anggrek.
Sebagai bentuk tanggung jawab, KAI memberikan pengembalian bea (refund) 100 persen bagi pelanggan yang terdampak. Batas waktu pengajuan refund diperpanjang menjadi 7x24 jam sejak jadwal keberangkatan kereta yang tercantum pada tiket.
Kini, proses pengembalian bea tidak lagi terbatas di loket stasiun. Mulai Senin, (4/8/2025) pukul 14.00 WIB, pelanggan dapat melakukan pembatalan tiket dan pengajuan refund secara mandiri.
Editor : Arbi Anugrah
Artikel Terkait