Hasil Semifinal SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 Tumbang 0-1 dari Thailand

Coro Mountana
Bintang Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri coba melewati hadangan pemain Thailand U-23 di SEA Games 2021 (FOTO: Instagram)

NAM DINH, iNews.idTimnas Indonesia U-23 alami kekalahan 0-1 dari Thailand U-23 pada semifinal SEA Games 2021. Duel Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 berlangsung seru di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5/2022) pukul 16.00 WIB, bahkan sempat bertahan hingga ke babak tambahan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Timnas Indonesia U-23 memang langsung mengambil inisiatif menyerang. Hasilnya, tekanan dari menit awal itu membuat Timnas Indonesia U-23 mendapatkan peluang emas dari tendangan bebas yang cukup dekat dari kotak penalti.

Marc Klok datang melepaskan tembakan yang sayangnya masih tipis dari gawang Thailand U-23 kawalan Kawin Thamsatchanan. Selepas terus ditekan sejak awal, Thailand U-23 mulai keluar membangun serangan.

Benjamin James Davis pun sempat melepaskan tembakan jarak jauh yang sangat berbahaya. Beruntung kiper Ernando Ari Sutaryadi mampu menepis bola keluar sambil terbang.

Timnas Indonesia U-23 tak tinggal diam, serangan terus digencarkan dari sisi 2 sayap. Umpan-umpan silang terus dilakukan tapi belum ada yang sampai ke striker Timnas Indonesia U-23.

Memasuki menit-menit akhir, Timnas Indonesia U-23 dapat peluang emas melalui tendangan bebas. Egy Maulana Vikri yang mengeksekusi langsung melepaskan umpan lambung ke kotak penalti Thailand U-23.

Bola tersebut menemui kepala Rizky Ridho, sayang sundulannya masih melebar dari gawang Kawin. Masih belum menyerah, Marc Klok mendapatkan peluang emas dari sepak pojok yang langsung mengarah ke gawang Kawin

Sayang masih ada mistar gawang yang menggagalkan peluang Klok. Alhasil babak pertama Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 masih 0-0. 

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network