Unsoed Buka Pendaftaran Jalur Mandiri 13 Juni 

Elde Joyosemito
Universitas di Purwokerto berikut ini bisa menjadi pertimbangan buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi., salah satunya Universitas Jenderal Soedirman. (Foto: Ist)

Pola seleksi SPMB Mandiri UTBK menggunakan nilai UTBK Tahun 2022, nilai raport SMA/SMK/MA atau sederajat (semester 1 s.d. 6), prestasi akademik dan prestasi lainnya termasuk prestasi olahraga dan seni serta keagamaan.  Seleksi SPMB Mandiri Non UTBK menggunakan nilai raport SMA/SMK/MA, prestasi akademik dan prestasi lainnya.

Untuk ppola penerimaan mahasiswa baru yang dilakukan dengan menggunakan nilai UTBK tahun 2022, nilai raport dan prestasi siswa. SPMB Mandiri UTBK diperuntukkan bagi pendaftar Program Sarjana (Kelas Reguler dan Kelas Internasional) dan Program Diploma.

Sementara untuk SPMB Mandiri Non UTBK, pola penerimaan mahasiswa baru yang dilakukan melalui nilai raport dan prestasi siswa. SPMB Mandiri Non UTBK diperuntukkan bagi pendaftar Program Sarjana (Kelas Internasional) dan Program Diploma.

Peserta diperbolehkan mengikuti 2 jalur seleksi (SPMB mandiri UTBK maupun SPMB Mandiri non UTBK) dengan melakukan pendaftaran pada masing-masing jalur seleksi sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Editor : Elde Joyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network