Nania Yusuf Kembali Masuk Islam Tapi Dijauhi Teman: Aku Serahkan Semuanya pada Allah

Melati Septyana Pratiwi
Nania Yusuf (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nania Yusuf telah kembali memeluk agama Islam setelah sebelumnya sempat berpindah agama. Namun dibalik keputusannya menjadi mualaf, ada harga yang harus dibayarnya setelah memutuskan keluar dari Kristen, yakni teman yang tiba-tiba menjauh dan memblokir nomor kontaknya. 

"Sekarang lebih parah dibandingkan waktu aku pindah agama yang pertama. Teman - teman yang satu agama sebelumnya pada ngeblokir aku semua," tuturnya kepada Indra Bekti, dikutip dari channel YouTube VDVC, Sabtu (4/6/2022).

Sebelum menjauh dan memblokir dirinya, Nania Yusuf mengaku, teman-temannya itu sempat memberikan dukungan untuknya berpindah agama. Hal itulah yang membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut kecewa. 


"Sebelum mualaf, aku telepon mereka satu-satu. Mereka bilang, akan mendukung apapun yang menjadi keputusan aku. Tapi nyatanya, setelah aku mualaf mereka semua justru menjauh," ujarnya dengan suara bergetar. 

Nania Yusuf mengaku, tak tahu persis alasan teman-temannya menjauhi dirinya. Padahal, selama ini hubungan mereka sangat baik dan terbilang sangat erat. Bahkan, teman-temannya tersebut kerap menawarkan pekerjaan padanya.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network