Fadli Zon Positif Covid-19

Tim iNews
Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon mengumumkan dirinya terpapar Covid-19, Minggu (30/5/2021). (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id- Politikus Partai Gerindra Fadli Zon terpapar Covid-19. Meski terpapar, Fadli menegaskan kondisinya saat ini dalam keadaan baik.

Fadli Zon mengumumkan terpapar virus corona melalui akun media sosial. Politikus Senayan yang terpilih dari Dapil V Jawa Barat (Kabupaten Bogor) itu juga mengaku sudah dua kali menjalani vaksin.

“Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin dan tes titer antibodi 250 (cukup baik),” ujarnya dikutip dari Twitter, Minggu (30/5/2021).

Fadli mengingatkan agar masyarakat tidak menyepelekan Covid-19. Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR itu juga meminta semua pihak agar tetap menjaga kesehatan. 

“Covid-19 ini nyata ada. Alhamdulillah baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya,” ucap Fadli.

Unggahan Fadli ini pun banjir komentar dari warganet. Mereka mendoakan agar dia cepat sembuh.

“Semoga lekas pulih dan sehat kembali bang @fadlizon. Kalau titer antibodinya segitu yakin aku akan sehat kembali bang FZ ini,” kata politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon.

 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network