get app
inews
Aa Read Next : Wah, Pria Ini Diamankan Gara-gara Curi Obat Masuk Angin

Masuk Angin, Resep Herbal Praktis Racikan Ustaz Zaidul Akbar Ini Manjur

Selasa, 21 Juni 2022 | 12:56 WIB
header img
Masuk angin ditandai dengan beberapa hal yang membuat tubuh terasa tak nyaman. Ustaz Zaidul Akbar memberikan resep herbal mengatasinya. (Foto: Dok)

 

MASUK ANGIN ditandai dengan beberapa hal yang membuat tubuh terasa tak nyaman. Misalnya saja tidak enak badan, badan pegal-pegal, meriang, dan sakit kepala.

Bagi Anda yang mengalami hal itu, maka dapat mencoba resep herbal dari Ustaz dokter Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). 

Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Zaidul mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. 

Adapun resep herbal masuk angin yakni:

Bahan:

* 1jempol jahe

* 1 sdm madu

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut