get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: PSG Singkirkan Barcelona, Dortmund Kandaskan Atletico Madrid

7 Gol di Camp Nou, Barcelona Gebuk Getafe

Jum'at, 23 April 2021 | 05:58 WIB
header img
Barcelona berhasil menang meyakinkan 5-2 saat menjamu Getafe pada jornada ke-31 Liga Spanyol 2020/2021 (foto: Reuters)

BARCELONA, iNews.id- Barcelona berhasil menang meyakinkan 5-2 saat menjamu Getafe  pada jornada ke-31 Liga Spanyol 2020/2021. Lionel Messi tampil gemilang dalam laga itu dengan mencetak dua gol.

Pertandingan ini berlangsung di Camp Nou, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Barcelona kembali ke posisi 3 besar. 

Barcelona kini kembali ke peringkat ketiga dengan poin 68. Mereka menyalip Sevilla yang hanya berjarak 1 angka yang menduduki satu peringkat di bawahnya.

Jalannya Pertandingan

Barcelona unggul cepat pada pertandingan ini.  Lionel Messi mencetak gol apik pada menit ke-8. Memanfaatkan umpan kiriman Sergio Busquets, Messi dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Getafe.

Sayang, keunggulan Blaugrana hanya bertahan empat menit saja. Pasalnya, Clement Lenglet membuat gol bunuh diri pada menit ke-12. Berniat menghalau umpan lawan, Lenglet justru membelikkan bola ke gawangnya sendiri.

Meski begitu, tuan rumah kembali memimpin pada menit ke-28. Kali ini, pemain Getafe, Sofian Chakla yang membuat gol bunuh diri.

Barcelona kemudian memperlebar keunggulannya pada menit ke-33 lewat gol Messi. Awalnya, kiper Getafe David Soria dapat menepis bola, namun Messi bisa langsung menyambar bola muntah dan gagal dihalau.

Kejadian itu membuat penggawa Getafe langsung memperketat pertahannya. Hal itu membuat serangan yang dilancarkan Barcelona tak terlalu efektif. Skor 3-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut