get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Penganiaya Ojol di SPBU Majapahit Semarang Tewas Dikeroyok

Sopir Ojol di Semarang Sekarang Sudah Tahu Bagaimana Melakukan P3K yang Tepat

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 16:21 WIB
header img
Para pengemudi ojek online (ojol) dan sopir dari Komunitas Grab di Kota Semarang kini mengetahui bagaimana menerapkan P3K. (Foto: Dok)

SEMARANG,iNews.id - Bagaimana melakukan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) bagi para pengemudi penting diketahui. Dengan begitu bila ada peristiwa kecelakaan, pengemudi sudah dapat memahami apa yang perlu dilakukan.

Nah, hal ini pun diajarkan kepada  bagi para pengemudi ojek online (ojol) dan sopir dari Komunitas Grab di Kota Semarang. Edukasi ini penting bagi para pengemudi ojol dan sopir, karena mereka setiap harinya selalu beraktifitas di jalan raya.

"Edukasi kesehatan dan penanganan kecelakaan lalu lintas ini sangat penting untuk pengemudi atau driver. Kami ingin partner grab ini tahu ketika ada suatu hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, pingsan atau lainnya, yang terjadi pada customer dari grab, maka merekalah yang menjadi penolong pertama guna meminimalkan resiko dan dampak dari kejadian lakalantas," ujar Direktur Siloam Hospitals Semarang dr Adrian Maleakhi Husada, Jumat (15/10/2021).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut