get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa Nikahi 12 Perempuan Tinggal Serumah, Punya 102 Anak dan 568 Cucu

Punya Banyak Istri hingga 8 Orang, Seniman Tato Ini Minta Mereka Hidup Serumah

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:34 WIB
header img
Banyak istri hingga 8 orang tidak membuat seniman tato ini menjadi kesulitan mengatur. Foto/Oddity Central

Ketika dia meminta Nong Film untuk menikah, wanita itu juga tidak bisa mengatakan tidak. Menurut media setempat, pria "beruntung" itu bertemu dengan istri kedelapan dan terakhirnya, Nong Mai, selama liburan di Pattaya. 

Anehnya, empat istrinya menemaninya selama perjalanan ketika dia jatuh cinta sekali lagi. Pria yang Sangat Perhatian Rahasia pernikahannya yang sukses tampaknya adalah sifatnya yang menawan dan penuh perhatian. Berbicara kepada saluran televisi, semua istrinya dengan suara bulat setuju bahwa dia adalah pria yang sangat perhatian.

“Dia mungkin pria paling perhatian yang pernah kami lihat,” kata salah satu istri dan disetujui istri-istri lainnya. "Dia memperlakukan kami dengan sangat baik, kami tidak perlu bertengkar," kata mereka. Anak-anak Menurut laporan media lokal, Sorot sudah memiliki seorang putra dengan istri pertamanya, sementara dua istri lainnya sedang mengandung bayinya. 

Dia mengatakan selama wawancara bahwa delapan istrinya tidur di empat kamar tidur terpisah, menunggu giliran untuk tidur dengan suami mereka. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut