Logo Network
Network

Dalam 43 Tahun Pria Arab Saudi Nikahi 53 Wanita demi Mencari Stabilitas emosional

Rahman Asmardika
.
Senin, 19 September 2022 | 13:33 WIB
Dalam 43 Tahun Pria Arab Saudi Nikahi 53 Wanita demi Mencari Stabilitas emosional
Abu Abdullah, seorang pria berusia 65 tahun dari Arab Saudi menikahi tidak kurang dari 53 wanita berbeda. (Foto: Ilustrasi)

RIYADH, iNewsPurwokerto.id - Abu Abdullah, seorang pria berusia 65 tahun dari Arab Saudi menikahi tidak kurang dari 53 wanita berbeda. Pernikahan poligami ini pun menjadi sorotan publik karena gaya hidupnya yang penuh petualangan.

Kisah poligami pria Arab Saudi ini berawal ketika dia baru berusia 20 tahun, di mana pernikahan pertamanya dilakukan. Istrinya saat itu enam tahun lebih tua darinya. Pernikahan dari 53 wanita berbeda ini merupakan usahanya mencari "stabilitas" emosional.

Mereka memiliki anak bersama dan semuanya berjalan dengan baik, tetapi kemudian masalah mulai muncul dalam hidupnya dan dia memutuskan untuk menikah lagi.

Pada usia 23, dia memberi tahu istri pertamanya bahwa dia berencana untuk mengambil istri kedua dan menjadi seorang poligami. Kemudian, ketika masalah mulai muncul di hadapan kedua pasangannya, dia mengambil istri ketiga, dan kemudian istri keempat.

Namun, keadaan semakin memburuk, jadi dia menceraikan istri pertama dan kedua, dan kemudian melakukan hal yang sama dengan istri ketiga dan keempat, karena mereka juga mulai bertengkar. Tapi pencariannya untuk stabilitas berlanjut.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini