get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Uji Tera dan Density Produk BBM di SPBU di Jawa Tengah, Pastikan Sesuai Takaran

Melahirkan di Toilet SPBU, hanya 10 Menit Brojol Bayi Selamat

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:10 WIB
header img
Melahirkan proses yang harus dilakukan seorang perempuan dengan bantuan tim medis. Namun bagaimana jadi bila terjadi di toilet SPBU rest area. Hal itu dialami wanita di Texas, Amerika Serikat (AS) Kaitlyn Fullerton Mancera. (Foto: Foto/abc13.com)

TEXAS,iNews.id - Melahirkan proses yang harus dilakukan seorang perempuan dengan bantuan tim medis. Namun bagaimana jadinya bila proses persalinan terjadi di toilet tempat pengisian bahan bakar (SPBU) rest area. 

Kejadian luar biasa dialami seorang wanita di Texas, Amerika Serikat (AS). Adalah Kaitlyn Fullerton Mancera perempuan yang melahirkan yenag ternyata juga kaget dan tidak menduga kejadian itu dialaminya.
 
Dia semula hanya mau buang hajat dalam perjalanan bersama sang suami. Tak diduga, bayinya ikut keluar saat dia mulai merasakan kontraksi di perutnya.

Kaitlyn ketika itu mengatakan pada suaminya, Sergio, untuk ke rest area saat ingin buang hajat. Dia juga tidak merasakan hal yang aneh atau merasa bayinya akan lahir hingga Sergio hanya menunggu di mobil.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut