get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Susunan Pemain Piala AFF U-19 2022, Shin Tae-yong Turunkan Kekuatan penuh Indonesia Vs Myanmar

Minggu, 10 Juli 2022 | 20:48 WIB
header img
Susunan pemain Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-19 2022 sudah dirilis. Pelatih Garuda Nusantara Shin Tae-yong pakai dua striker. (Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

BEKASI, iNews.id - Pelatih Garuda Nusantara Shin Tae-yong pakai dua striker dalam susunan pemain di laga Piala AFF U-19 2022. Indonesia vs Myanmar akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (10/7/2022) malam WIB. 

Dalam pertandingan ini, kemenangan menjadi harga mati untuk Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan. Seri atau kalah, Indonesia dipastikan tersingkir dari Piala AFF U-19 2022. Maka dari itu, Shin Tae-yong menurunkan kekuatan penuh melawan Myanmar.

Kiper Cahya Supriadi kembali dipercaya di bawah mistar, fakta kalau dia hanya kebobolan 1 gol dalam 4 laga adalah bukti kehebatannya. Ahmad Rusadi dan Muhammad Ferarri akan menjadi benteng pertahanan kokoh yang melapisi Cahya.

Kakang Rudianto dimainkan oleh Shin Tae-yong, pergerakannya akan menjadi salah satu senjata Timnas Indonesia U-19. Menariknya, ada 2 penyerang yang dimainkan oleh Shin Tae-yong dalam laga lawan Myanmar.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut