Logo Network
Network

1 Keluarga Tewas Kecelakaan Maut di Jalur Selatan Cilacap

Heri Susanto
.
Sabtu, 23 Oktober 2021 | 20:53 WIB
1 Keluarga Tewas Kecelakaan Maut di Jalur Selatan Cilacap
1 keluarga terdiri atas 4 orang tewas saat mobil sedan yang ditumpanginya tabrakan maut dengan truk boks di Jalur Selatan Cilacap. (Foto: iNews TV/Heri S)

CILACAP,iNews.id - 1 keluarga terdiri atas 4 orang tewas saat mobil sedan yang ditumpanginya tabrakan maut dengan truk boks  di Jalur Selatan Desa Adimulya, Kecamatan Wanareja,Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (23/10/2021). 

Mobil sedan diketahui memuat 7 orang tersebut kondisinya rusak parah. "Seluruh korban tewas adalah satu keluarga yakni tiga korban berasal dari Desa Ujung Padang Asahan, Kecamatan Pasie Raja, Aceh. Sedangkan satu lainya berasal dari Cilacap," kata Tarsih saksi mata di TKP.

Menurut dia, 3 orang lainnya yang mengalami luka-luka dirawat di RSUD Majenang sementara 4 lainnya tewas.

"Kecelakaan nahas ini terjadi saat kendaraan sedan melaju dari arah Jawa Barat menuju Cilacap. Ketika berada di tikungan mobil sedan syarat penumpang ini berjalan terlalu ke kanan melebihi garis marka jalan. Di saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil truk boks dengan Nopol B 9169 JXR. Karena jarak yang sangat dekat kecelakaan pun tak dapat terhindarkan kuatnya benturan membuat mobil pribadi ini ringsek pada bagian depan," papar Tarsih.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.