get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Manchester United Libas Liverpool, Tanda Kebangkitan Setan Merah dengan Pelatih Baru?

Rabu, 13 Juli 2022 | 06:20 WIB
header img
Laga pramusim dilangsungkan di Bangkok. Manchester United secara meyakinkan melibas LIverpool dengan skor telak 4-0. (Foto Okezone/Reuters)

BANGKOK, iNewsPurwokerto.id – Manchester United secara meyakinkan melibas LIverpool dengan skor telak 4-0. Apakah ini pertanda kebangkitan Setan Merah bersama pelatih baru?

Duel antara The Reds dan Red Devils itu pada uji coba pramusim 2022. laga tersebut berlangsung di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022), malam WIB.

Sejak menit pertama sesungguhnya pertarungan sengit. 

Namun, Liverpool kalah 0-4 dari Man United pada akhir pertandingan ini.

Liverpool mengancam lebih dulu melalui tembakan Luis Diaz. Namun, usaha pemain asal Kolombia itu mampu digagalkan penjaga gawang Man United, David De Gea.

Tak lama berselang, Liverpool kembali mengancam melalui tembakan Joe Gomez dari luar kotak penalti. Akan tetapi, tembakannya masih melebar.

Terus menyerang, Liverpool justru kecolongan melalui tembakan kaki kanan Jadon Sancho di menit 12. Memasuki menit 26, giliran Man United yang balik menyerang.

Tetapi, tembakan Scott McTominay yang memanfaatkan umpan Bruno Fernandes digagalkan penjaga gawang Liverpool, Allison Becker. Man United kemudian menggandakan keunggulan melalui gol indah Fred di menit 30.

Tiga menit berselang, Man United kembali menambah pundi-pundi go merekal. Kali ini, giliran Anthony Martial yang mencatatkan nama di papan skor.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga paruh pertama berakhir. Skor 3-0 untuk keunggulan Man United bertahan hingga turun minum.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut