get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Penumpang Bercinta di Dalam Pesawat Bikin Geger Penumpang Lainnya

Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:15 WIB
header img
BERCINTA  di pesawat enggak kebayangkan gimana caranya. Namun itulah peristiwa aneh yang pernah terjadi. (Foto: The Sun)

BERCINTA  di pesawat enggak kebayangkan gimana caranya. Namun itulah peristiwa aneh yang pernah terjadi.

Beberapa kejadian lainnya juga pernah dialami penumpang saat berada di dalam pesawat. Seperti  suara bayi yang merengek atau petugas kabin pesawat yang menyebalkan mungkin saja menjadi masalah yang dialami banyak orang. 

Nah, berikut ini 5 kejadian di dalam pesawat yang dirangkum MNC Portal Indonesia dari berbagai sumber.

1. Pasutri Ngeseks di Pesawat Jadi Tontonan Penumpang Lain

Perilaku pasangan suami istri (pasutri) ini tak patut ditiru. Meski sudah halal berhubungan seks kapan saja, tapi jangan dipertontonkan ke orang banyak juga, karena itu memalukan. Ya, sepasang suami-istri nekat berhubungan badan di pesawat Thomas Cook dengan nomor penerbangan MT 820 saat mengudara dari Manchester ke Tunisia. 

Insiden memalukan itu tak pelak jadi bahan tontonan penumpang lain, termasuk anak di bawah umur.

Menyitir Mirror, jaksa mengklaim pasangan itu berhubungan seks di kursi mereka dan di depan mata anak-anak. Keduanya didakwa dengan tuduhan mengonsumsi minuman keras di pesawat dan melanggar norma kesopanan publik.

Pemain sepak bola di Inggris ketahuan berhubungan seks dalam penerbangan dengan pesawat pribadi. Kejadian ini diungkapkan oleh seorang pramugari bernama Lori. Ia mengaku melihat langsung atlet terkenal itu bercinta dalam kabin pesawatnya. Lori yang bekerja di jet pribadi selama beberapa dekade, mengatakan kepada The Daily Beast bahwa lebih dari sekali melihat pesepakbola berhubungan seks di pesawat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut