get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Penumpang Bercinta di Dalam Pesawat Bikin Geger Penumpang Lainnya

Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:15 WIB
header img
BERCINTA  di pesawat enggak kebayangkan gimana caranya. Namun itulah peristiwa aneh yang pernah terjadi. (Foto: The Sun)

2. Penumpang Mabuk Bikin Pesawat Putar Balik ke Bandara
Pesawat Air New Zealand yang terbang dari Dunedin ke Christchurch, Selandia Baru, terpaksa harus putar balik dan mendarat kembali di Bandara Dunnedin di Ōtepoti, setelah mengudara sekira 20 menit. Penyebabnya adalah ada sejumlah penumpang yang mabuk bertingkah dalam penerbangan. Melansir dari Newshub, pihak maskapai Air New Zealand mengatakan pesawat terpaksa kembali ke Dunedin karena keadaan darurat medis.

3. Penumpang Wanita Dilakban di Kursi Pesawat Usai Serang Pramugari

Dalam video yang direkam oleh pengguna TikTok @lol.ariee, seorang wanita tak dikenal di kelas satu terlihat dengan lakban di sekitar tubuh dan mulutnya saat dia mencoba berteriak pada penumpang yang akan turun dari pesawat setelah mendarat. Saat pesawat mendarat, seorang pramugari yang duduk di dekat penumpang menjelaskan bahwa seorang wanita yang mengalami gangguan mental, 'meledak' dan berusaha turun dari pesawat. Wanita itu dilaporkan menjadi agresif, mulai menggigit, meludah, dan menyerang pramugari. Perilakunya mendorong kru untuk memaksanya duduk dan lakban mulutnya.

Melansir Mirror, seorang pria terlibat keributan dengan penumpang wanita dalam sebuah penerbangan. Pemicunya gara-gara pria tersebut membuka jendela pesawat, sedangkan sang perempuan memaksanya untuk menutup.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut