get app
inews
Aa Read Next : OTK Serang Kantor Satpol PP Kota Denpasar, 6 Orang Terluka, Bawa Kabur Wanita yang Dirazia

Komandan Tim Intel BAIS TNI Gugur Ditembak OTK di Pidie Aceh

Jum'at, 29 Oktober 2021 | 14:22 WIB
header img
Pos Polisi Panton Reu di Gampong Manggi, Panton Reu Kabupaten Aceh Barat, Aceh, diberondong tembakan oleh orang tak dikenal. (Foto: Antara)

JAKARTA,iNews.id -  Komandan Tim Badan Intelijen Strategis (Dantim Bais) TNI Pidie, Kapten Abdul Majid, (53), meninggal dunia setelah ditembak orang tak dikenal (OTK) di Aceh

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Lhok Krincong, Gampong Lhok panah, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, sekira pukul 17.15 WIB pada Kamis (28/10/2021) . 

Berdasarkan laporan beredar yang dibagikan lewat pesan singkat WhatsApp pada Rabu (28/10) malam, korban sebelum kejadian mengemudi sebuah mobil Toyota Fortuner warna putih dengan nomor polisi BL 1598 NH ke arah TKP. 

Melansir Okezone pada Jumat (29/10/2021) disebutkan sekira pukul 17.15 WIB terdengar suara letusan senjata api (senpi) sebanyak 1 kali. Pada saat itu, Syarwan (saksi) bersama dengan istrinya sedang mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba ia diberhentikan oleh teman korban, untuk meminta pertolongan membawa korban. 

Kemudian korban dinaiki sepeda motor saksi ke arah perumahan penduduk Gampong Lhok panah untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sigli, namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan. 

Sementara itu, Kapendam Iskandar Muda, Kolonel Arh Sudrajat ketika dikonfirmasi awak media pada Kamis malam membenarkan peristiwa tersebut, "Benar, sekarang lagi proses penyelidikan," katanya singkat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut