get app
inews
Aa Read Next : Video Porno Diputar Dosen Saat Kuliah Online, Mahasiswa Geger

Profesor Korea Mandi Sambil Kasih Materi Kuliah Bikin Geger

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 12:22 WIB
header img
Seorang profesor di Korea Selatan tepergok memberikan kuliah online sambil mandi (Screengrab SBS)

SEOUL, iNews.id - Profesor di di Universitas Hanyang, Seoul, Koreal Selatan memberikan materi kuliah online sambil mandi bikin geger mahasiswanya.

Profesor ini mengira kamera sudah dalam kondisi tidak aktif, namun dia salah memencet tombol. Jelas saja para mahasiswa bisa melihat saat sang profesor mandi, tak mengenakan pakaian apa pun. 

Dia nekat memaksakan diri tetap memberikan kuliah meski kondisinya tak memungkinkan. Stasiun televisi SBS melaporkan, perkuliahan seharusnya digelar hanya melalui audio, namun ternyata video sang profesor diaktifkan. Ini benar-benar mengejutkan. Saya datang untuk kuliah, bukan mandi air panas. Profesor tidak mengomentari insiden itu dan melanjutkan perkuliahan seolah-olah tidak terjadi apa-apa," ujar seorang mahasiswa.

Dia menambahkan, pada kuliah sebelumnya, para mahasiswa juga pernah mendengar suara percikan air di latar belakang audio. Dia menduga bukan kali ini sang profesor mengajar sambil mandi. Sementara itu pascakejadian, profesor mengirim email kepada semua mahasiswanya berisi permintaan maaf. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut