get app
inews
Aa Read Next : Melukis Wajah Ganjar-Mahfud di Areal Persawahan dengan Padi, Hasilnya Keren

Akhirnya Tertangkap Seluruh Pelaku Penembakan Istri TNI Termasuk Pemasok Senjata Api

Sabtu, 23 Juli 2022 | 06:05 WIB
header img
CCTV saat pelaku penembakan beraksi. (Foto Tangkapan Layar CCTV)

SEMARANG, iNewsPurwokerto.id – Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar membeberkan peran empat pelaku penembakan terhadap RW (34) istri anggota TNI di Kota Semarang. Selain itu, juga ada pemasok senjata api.

Kapolrestabes mengungkap karena setelah eksekutor tertangkap, tiga pelaku lainnya juga berhasil diringkus pada Jumat (22/7/2022). Bahkan, tidak hanya itu, polisi juga mengamankan satu orang yang berperan sebagai penyedia senjata api. 

"Empat pelaku lapangan, dua kendaraan sarana kejahatan, satu senjata api dan empat amunisi," kata Kapolrestabes pada Sabtu (23/7/2022) dini hari. 

"Satu pelaku penyedia senjata api. Diamankan pula satu kendaraan yang dibeli dari hasil pembayaran sebagai eksekutor," ujarnya.

Dengan demikian, katanya dia, seluruh pengungkapan pelaku penembakan istri anggota TNI itu telah lengkap. 

Namun, Irwan belum menjelaskan lebih detail identitas para pelaku yang sudah ditangkap tersebut. 

Dalam pengungkapan perkara penembakan tersebut, polisi sebelumnya telah mengamankan lebih dahulu dua sepeda motor yang digunakan keempat pelaku saat beraksi. 

Dua sepeda motor tersebut, masing-masing Kawasaki Ninja diamankan di sebuah rumah di Mijen, Kota Semarang, sedangkan Honda Beat diamankan dari sebuah rumah di Sayung, Kabupaten Demak. 

Dalam peristiuwa penembakan tersebut, RW (34), istri seorang anggota TNI, ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya, Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7) pada bagian perut.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut