get app
inews
Aa Read Next : Begini Kalau 3 Ribu Perempuan Tampil pada Parade Purbalingga Berkebaya

Heboh Kecoak Masuk Telinga Perempuan Cantik, TikToker Ini sampai Dibawa ke RS

Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:59 WIB
header img
TikToker nadia.lmzq berbagi pengalaman tak menyenangkan telinganya kemasukan kecoak (Screengrab: TikTok/nadia.limzq)

SINGAPURA, iNewsPurwokerto.id - Perempuan cantik yang juga seorang TikToker di Singapura bikin heboh dunia maya. Melalui akun TikTok nadia.limzq, ia membagikan pengalaman yang tak terlupakan setelah kecoak masuk di telinga.

Untuk mengatasinya, ia terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk meminta bantuan medis. Meski pada awalnya Nadia mencoba menangani sendiri dengan memasukkan cairan obat kumur serta menggunakan pinset. Namun kecoak itu justru bergerak semakin ke dalam telinga.

Dalam ceritanya, ketika dirinya bangun dari tidur, ia menemukan kecoak di ranjang dan kemudian memukul untuk mengusirnya.

"Saya memukulnya karena panik dan mencoba mengusirnya (dari tempat tidur). Saat dipukul dia malah merangkak ke telinga. Saya berteriak sangat keras. Sangat tidak enak karena bisa merasakannya bergerak di telinga saya," katanya, dalam video yang telah ditonton hampir 500.000 kali sejak diunggah pada 21 Juli lalu.

Dia pun mengambil obat kumur lalu memasukkannya sebanyak beberapa takaran tutup botol ke telinga.

"Pada titik ini, sejujurnya saya tidak yakin Listerine aman untuk telinga, tapi saya tidak tahu harus berbuat apa lagi," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut