Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Cilongok, 3 Orang Luka-Luka

Saladin Ayyubi
.
Jum'at, 23 April 2021 | 20:46 WIB
Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Cilongok, Banyumas, Jumat (23/4/2021). (Foto: MNC Portal/Saladin Ayyubi)

BANYUMAS, iNews.id Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (23/4/2021). Akibat kecelakaan itu, tiga orang luka-luka.

Kondisi kendaraan mereka juga rusak berat. Kecelakaan tersebut juga sempat membuat arus lalu lintas dijalur ini sempat mengalami kemacetan.

Penyebab kecelakaan beruntun ini diduga akibat salah satu pengemudi mobil oleng.

Diperoleh informasi, kecelakaan beruntun ini berawal dari mobil warna hitam melaju dari arah barat ke timur. 

Namun sampai di lokasi jalur mindik, mobil oleng ke kanan dan menabrak mobil pick up dari arah berlawanan. Sementara sepeda motor yang berada di belakang mobil tidak sempat mengerem dan menabrak mobil tersebut.

“Sebenarnya mobil oleng arah ke kanan, kemudian mau kembali ke kiri, balik kanan lagi, Tapi dia (mobil) ke kanan terus akhirnya nabrak,” kata Lilik  Prasetyo, sopir pick up.

Dia mengatakan, saat itu ada sepeda motor dari arah barat menabrak mobil. “Korban hanya luka-luka,” ujarnya. Sementara, kasus kecelakaan ini kini ditangani petugas Pos Lantas Ajibarang dan Satlantas Polresta Banyumas.

Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini,  polisi memeriksa saksi-saksi dan para pengemudi yang terlibat tabrakan beruntun ini. Polisi mengimbau agar para pengendara yang melewati jalur ini harus lebih hati-hati karena rawan kecelakaan.

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Kecelakaan Beruntun di Jalur Mindik Banyumas, 3 Kendaraan Ringsek ".

Editor : Kastolani
Bagikan Artikel Ini