get app
inews
Aa Read Next : Bagaimana Cara Dapatkan Banyak Follower di Threads, Ini Langkah yang Wajib Dilakukan

7 Konten Reels Penghasil Banyak View, Ini Tips yang Bisa Dilakukan Kreator di Instagram

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:16 WIB
header img
Anda bisa mengikuti tips konten reels penghasil banyak view ini untuk membuat video pendek Anda di instagram ditonton banyak orang. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Konten reels penghasil banyak view sangat menarik untuk diulas, Anda bisa mengikuti untuk membuat video pendek di Instagram agar ditonton banyak orang. Menariknya, reels dapat membantu membuat akun social media Anda mendapat banyak pengunjung. 

Fitur Instagram ini memang serupa dengan fitur yang ditawarkan TikTok. Di mana dalam fitur reels, Anda bisa merekam, mengedit, dan membagikan video pendek dengan durasi maksimal hingga 90 detik. Para konten kreator pun banyak memanfaatkan reels ini untuk menaikkan pengikut dan viewers mereka.

7 Tips Konten Reels Penghasil Banyak View

Untuk membantu anda, IDXChannel merangkum 7 tips konten reels penghasil banyak view ini untuk dijadikan panduan Anda dalam mengelola social media. Lantas apa saja tips-nya? Yuk, simak!

1. Buatlah Konten yang Banyak Diminati

Anda bisa memulai membuat konten reels Anda dengan konten yang banyak diminati. Beberapa konten yang banyak diminati ini antara lain konten tutorial singkat, outfit of the day (OOTD), tutorial make up, atau bisa juga mengikuti konten challenge di TikTok yang sedang viral. 

2. Tampilkan Hal Menarik Sejak Detik Awal Reels

First impression adalah hal yang paling penting dari konten reels. Anda harus memanfaatkan beberapa detik pertama dalam video reels Anda untuk menarik penonton. Sebab, beberapa detik awal dari reels Instagram biasanya akan terputar secara otomatis. Jadi, Anda harus membuat beberapa detik pertama video Anda semenarik mungkin.

3. Edit Video yang Menarik

Editing adalah kunci dari tampilan video yang menarik. Anda bisa menggunakan berbagai fitur editing yang disediakan Instagram. Anda bisa menambahkan berbagai hal mulai dari musik, teks, hingga efek visual secara maksimal. Dengan begitu, reels Anda tidak akan terkesan monoton. Fitur bawaan reels yang digunakan juga dapat meningkatkan eksposur suatu akun ketika sering menggunakannya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut