get app
inews
Aa Read Next : Tips Berolahraga di Bulan Puasa, Ini yang Perlu Diketahui

Begini Cara Membesarkan Payudara Alami tanpa Operasi dan Implan

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:22 WIB
header img
Kegiatan Dapat Membesarkan Payudara. (Foto: Parenting firstcry)

JAKARTA, iNews.id– Memiliki payudara terlihat kencang merupakan dambaan banyak wanita. Banyak cara yang ditempuh, salah satunya kegiatan olahraga membesarkan payudara.

Bagi para wanita, cara aman dan alami selalu jadi pilihan. Demi memperindah dan memperbesar payudara ada jalan yang bisa ditempuh tanpa operasi, yakni dengan latihan kegiatan fisik tertentu.

Diketahui payudara didominasi jaringan lemak yang berada langsung di atas pektoralis mayor dan minor. Biasanya untuk membuat payudara besar harus dicapai dengan cara menambah lemak. Namun jika tidak mau bertambah gemuk, cara lainnya yakni meningkatkan massa otot-otot di belakang payudara itu sendiri.

Melansir fitnessblender, Rabu (26/1/2022), latihan kegiatan fisik dapat membangun otot tubuh bagian atas dan mendapatkan tampilan payudara yang lebih besar. Latihan untuk payudara yang lebih besar akan menargetkan otot di bawah dan di sekitar jaringan dada.

Berikut kegiatan dapat membesarkan payudara payudara yang bisa dilakukan di rumah:

1. Incline Chest Press

Pada bidang miring, chest press membentuk bagian atas dada tepat di bawah klavikula, juga dikenal sebagai tulang selangka. Gerakan ini menarik kulit ke atas, sehingga menyebabkan payudara terangkat.

2. Decline Chest Press

Gerakan ini bekerja di bagian bawah otot dada, yang berada tepat di bawah jaringan payudara. Gerakan ini dapat membantu Anda mendapatkan payudara yang lebih besar tanpa operasi, karena otot ekstra tersebut memberikan struktur di bawah jaringan lemak dan mendorongnya ke depan dan sedikit ke atas.

3. Flat Bench Dumbbell Press

Gerakan ini melatih garis tengah otot-otot dada, serta area antara soket bahu dan bagian tengah dada. Ini akan menambah ukuran dan kepadatan di bagian luar atas payudara. Fokus utama dari latihan ini adalah pada bagian tengah otot perut Anda, yang mendorong bagian tengah payudara ke depan, sehingga tampak lebih besar.

4. Pec Deck atau Mesin Terbang

Saat Anda menggunakan mesin ini dengan satu tangan dan membawa satu lengan itu sejauh mungkin ke sisi lain tubuh Anda, gerakan itu membentuk garis tengah dada Anda.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut