get app
inews
Aa Read Next : Masuk Agenda KEN 2024, Sandiaga Uno Buka Festival Gunung Slamet di Purbalingga

Kemenparekraf Menggelar Festival Film Bulanan 2022, Segera Daftarkan Diri

Senin, 01 Agustus 2022 | 12:59 WIB
header img
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno kembali menggelar Festival Film Pendek 2022. (Foto: Kemenparekraf)

Pendaftaran film pada bulan Agustus, dibuka untuk Lokus 1 yaitu, wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 

Bulan September, untuk Lokus 2 yaitu wilayah Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Gorontalo. 

Pada bulan Oktober, dibuka untuk Lokus 3 yaitu wilayah Aceh, Riau, Kep. Riau, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, dan Lampung. 

Sementara bulan November, untuk Lokus 4 yaitu Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

Setiap bulannya akan dipilih dua film terbaik dan mendapatkan apresiasi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berupa sertifikat, suvenir, publikasi di portal nasional, dan penayangan poster film di sejumlah area gedung Kemenparekraf

Editor : Pepih Nurlelis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut