get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Lazio dan PSG Kemas Kemenangan

Hasil Lengkap Liga Europa: Hasil Imbang Bagi Lazio dan Leicester City

Jum'at, 05 November 2021 | 07:06 WIB
header img
Hasil lengkap Liga Europa semalam kurang bersahabat untuk Lazio dan Leicester City. Kedua tim tersebut ditahan lawannya masing-masing. (Foto: REUTERS/Pascal Rossignol)

MARSEILLE, iNews.id – Hasil lengkap Liga Europa kurang maksimal bagi Lazio dan Leicester City. Kedua tim tersebut ditahan lawannya masing-masing. Lazio bermain imbang 2-2 melawan Olympique Marseille pada matchday keempat Grup E di Stadion Velodrome, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

Marseille unggul lebih dulu lewat penalti Arkadiusz Milik pada menit ke-32 sebelum disamakan Felipe Anderson (45+5). 00:03 / 00:48 Pada babak kedua, Lazio langsung tancap gas dan berusaha memegang kendali permainan. Alhasil, Ciro Immobile (50) membawa Lazio unggul 2-1.

Namun, menjelang pertandingan berakhir, Dimitri Payet (82) berhasil menyelamatkan muka tim tuan rumah usai menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sementara di Grup C, Leicester City ditahan seri 1-1 melawan Spartak Moskow di King Power Stadium. Pada babak pertama, tidak ada gol yang tercipta meski kedua tim jual beli serangan.

Akan tetapi, pada babak kedua Spartak Moskow berhasil mencuri angka lewat Victor Moses (51) yang langsung dibalas kontan oleh Daniel Amartey (58).

Beralih ke Grup A. Olympique Lyon mampu mengamankan tiket 16 Besar Liga Europa. Pencapaian itu didapat setelah mereka menang 3-0 atas Sparta Praha di Groupama Stadium.

Tiga gol kemenangan raksasa Prancis itu hadir berkat brace Islam Slimani (61 dan 63) serta torehan Karl Toko Ekambi (90). Lyon kukuh di puncak klasemen Grup A dengan nilai 12 usai menyapu berhasil empat laga dengan kemenangan.

 

Berikut hasil lengkap Liga Europa semalam:

Olympique Lyon 3-0 Sparta Praha

Brondby IF 1-1 Rangers

Real Sociedad 1-1 Sk Strum Graz

AS Monaco 0-0 PSV Eindhoven

Legia Warsawa 1-4 Napoli Olympiakos

Piraeus 1-2 Eintracht Frankfurt

Galatasaray 1-1 Lokomotiv Moskow

Genk 2-2 West Ham United

Leicester City 1-1 Spartak Moskow

Antwerp FC 0-3 Fenerbache Sporting

Braga 4-2 Ludogorets

Red Star Berlgrade 0-1 FC Midtjylland

Olympique Marseille 2-2 Lazio

Bayer Leverkusen 4-0 Real Betis

Ferencvaros 2-3 Celtic

Dinamo Zagreb 3-1 Rapid Vienna
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut