get app
inews
Aa Read Next : Cara Ubah Ponsel Lawas Tak Terpakai Jadi CCTV

Siapa Sosok Polisi yang Ambil CCTV di Lokasi Pembunuhan Brigadir J? Ini Kata Kapolri

Kamis, 04 Agustus 2022 | 22:05 WIB
header img
Kapolri mengakui jika pihaknya telah mengantongi sosok polisi yang diduga mengambil CCTV di lokasi kejadian penembakan Brigadir J. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah mengeluarkan telegram rahasia (TR) khusus untuk memutasi 15 jabatan kepolisian. Mereka diduga telah menghambat proses penyidikan olah tempat kejadian perkara kasus penembakan Brigadir J.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo bahkan mengakui jika pihaknya telah mengantongi sosok polisi yang diduga mengambil CCTV di lokasi kejadian penembakan Brigadir J

"Yang jelas rekan-rekan tahu ada CCTV rusak yang diambil pada saat di satpam dan itu juga sudah kita dalami dan kita sudah mendapatkan bagaimana proses pengambilan dan siapa yang mengambil juga," kata Sigit dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).

Menurut Sigit, pihak Inspektorat Khusus (Irsus) Polri sudah melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang diduga terlibat dalam penghambatan pengusutan perkara ini.

"Sudah kita lakukan pemeriksaan dan saat ini tentunya kita akan melakukan proses selanjutnya," ujar Sigit.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut