get app
inews
Aa Read Next : Viral Pemuda Batal Nikah gegara Gagal jadi PNS, Ini Tanggapan Sosiolog

PSK Online Batal Nikah Gara-gara Pelanggan Masih Tetap Digoyang yang Ternyata Teman Calon Suaminya

Jum'at, 05 November 2021 | 21:43 WIB
header img
Dita (27) mengkhianati calon suaminya dengan menyambi sebagai PSK online atau wanita Open Booking Online (BO). Foto: Ist

JAKARTA,iNews.id - PSK online Dita berusia 27 tahun harus rela mengubur keinginannya untuk menikah. Sebagai PSK online, Dita bisa dibilang terlalu liar dan gesit. Bahkan saking liar dan gesitnya pelanggannya tetap digoyang. Parahnya pelanggannya itu adalah teman calon suaminya, byar, amblas, gagal nikah.
  
Dita adalah calon istri Robi seorang pengusaha ternak ayam dan tekstil yang rencananya melangsungkan pernikahan pada Desember 2021 ini. 

Kandas sudah pernikahan tersebut akibat Robi mengetahui kelakuan Dita yang asyik-asyikan menggoyang temannya sendiri. Robi pun langsung membatalkan rencana pernikahan dengan Dita.

Teman Robi membooking Dita melalui Telegram di mana Dita memajang fotonya dengan gambar botol minuman beralkohol. Dia coba bernegosiasi dengan Dita. Kesepakatan harga dilakukan dengan membayar Rp1,5 juta untuk tarif short time. Satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan menjadi lokasi check in.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut