get app
inews
Aa Read Next : Viral Pemuda Batal Nikah gegara Gagal jadi PNS, Ini Tanggapan Sosiolog

PSK Online Batal Nikah Gara-gara Pelanggan Masih Tetap Digoyang yang Ternyata Teman Calon Suaminya

Jum'at, 05 November 2021 | 21:43 WIB
header img
Dita (27) mengkhianati calon suaminya dengan menyambi sebagai PSK online atau wanita Open Booking Online (BO). Foto: Ist

"Teman gue tahu Dita pacar gue karena dia pernah gue tunjukkin foto pasangan gue. Sesekali gue juga kan video call di depan teman gue itu," ujar Robi saat ditemui di Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Sempat berbincang beberapa menit, keduanya lantas berhubungan intim. Sebanyak dua kali mereka berhubungan dalam kurun waktu 3 jam, mulai dari mandi bareng hingga di kasur hotel.

Kepada teman Robi, Dita mengakui belum memiliki pasangan. Dita terpaksa menjadi PSK online karena desakan ekonomi. Kebutuhan tinggi di kampung membuat dirinya nekat menjual diri. "Padahal teman gue itu tahu selama ini Dita tak pernah kekurangan. Kalau pun tak punya uang, saya pasti transfer," kata Robi yang memiliki penghasilan puluhan juta dari bisnis ternak ayam dan tekstil itu.

Sempat tak percaya dengan laporan temannya, Robi mengecek kebenaran laporan itu dengan pergi dari Bandung menuju Jakarta. Dia kemudian menggunakan akun temannya untuk berkomunikasi dengan Dita. Alih-alih mencari teman tidur dilakukannya saat itu.

Dengan membooking hotel dan kamar yang sama, Robi dikejutkan saat mendatangi kamar tersebut. Dengan mata kepala sendiri dia melihat Dita menggunakan pakaian lingerie tipis warna hitam pemberian dirinya 2 bulan lalu.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut