get app
inews
Aa
Read Next : Tawarkan Gadis Via Michat, Prostitusi Online di Hotel Purwokerto Dibongkar Polisi

Cerita Sarah, PSK Cantik yang Tawarkan Kepuasan threesome 2 Lawan 1

Minggu, 11 September 2022 | 21:39 WIB
header img
Sarah salah satu PSK yang menawarkan jasa 2 lawan 1 karena tergiur tips besar dari pria hidung belang.Foto/Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah PSK online biasanya selalu menawarkan berbagai layanan untuk memberikan kepuasan bagi pria hidung belang. Salah satunya layananan threesome atau aktivitas seksual yang melibatkan tiga orang pada waktu yang sama.

PSK yang melayani altivitas threesome ini ialah Sarah (24) asal Subang, Jawa Barat. Berbekal pengalamannya menjadi PSK threesome di salah satu hotel di kawasan Tomang, Jakarta Barat setahun silam, wanita muda ini pun menawarkan layanan tersebut melalui jasa online.

Sarah tergiur jasa threesome karena bayarannya lebih mahal, dan jasa seks ini membuatnya kerap mendapatkan tips besar. "Kalau pakai jasa ini, yang ngasih tips enggak mungkin di bawah Rp300.000," katanya saat diwawancara pada Rabu, 29 Desember 2021 lalu.

Setelah hotel tempatnya bekerja tutup setahun lalu lantaran pandemi Covid-19, Sarah menjual diri melalui media sosial. Layanan seperti Telegram, Mechat, hingga kebeberapa pelangganya melalui WhatsApp.

Wajah oriental dengan rambut sebahu serta kulitnya yang putih mulus membuat siapa pun penasaran saat melihat profile picture akunnya. Begitu pun saat bertemu, pesona kecantikan wanita muda ini membuat pria hidung belang tak akan kuat menahan rayuan Sarah.

Meski menjual diri melalui beberapa akun itu, namun Sarah tak pernah menawarkan saat pertama kali chating dengan pelanggannya. Tawaran threesome baru dia ungkapkan saat bertemu dengan pelanggannya di hotel sebelum mulai.

"Kalau main sama gue kan tarifnya Rp750.000 sekali main. Nah kalau dua cewek jadi Rp1,2 juta. Gue selalu bilang satu ceweknya kena Rp600.000. Dan biasanya mereka langsung 'setuju'. Karena beberapa di antaranya kebanyakan belum pernah layanan threesome," katanya.

Menurut Sarah, kelebihan jasa threesome ini dia akan mendapatkan tips yang lumayan besar di luar tarif Rp1,2 juta. Tips ratusan ribu hingga jutaan rupiah sering kali di dapat saat pelanggannya merasa puas mendapatkan jasa threesome tersebut.

"Gue pernah dapat tips dari turis Hong Kong sebesar Rp1 juta sekali main. Dua hari kemudian dia 'booking' gue lagi dan ngasih tips Rp2 juta," tuturnya. Dari beberapa kejadian itulah, Sarah kemudian tergiur melayani jasa threesome, selain tak harus bekerja lebih keras, karena umumnya pelayanan jasa tersebut tak mungkin lebih dari 30 menit setelah proses ketemu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut