Tim Inafis Polres Purbalingga Turun, Selidiki Penyebab Kebakaran yang Akibatkan Ibu dan Anak Tewas

Elde Joyosemito
.
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 08:10 WIB
Polres Purbalingga menurunkan Tim Inafis untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang terjadi di sebuah ruko di Jalan Letkol Isdiman, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga. (Dok Polres Purbalingga)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Polres Purbalingga menurunkan Tim Inafis untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang terjadi di sebuah ruko di Jalan Letkol Isdiman, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Sabtu (6/8/2022) dini hari.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan melalui Kasi Humas Iptu Edi Rasio ihaknya telah menerjunkan tim Inafis untuk melakukan pemeriksaan di TKP. Hal itu dilakukan untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran.

Namun demikian, digaan kuatnya adalah dari kompor. "Diduga korban lupa mematikan kompor sehingga kemudian terjadi kebakaran yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia di dalam kios tersebut," jelasnya.

Seperti diketahui kebakaran menimpa sebuah kios handphone yang juga digunakan sebagai tempat tinggal di Jalan Letkol Isdiman, Kelurahan Banca Sabtu (6/8/2022) dini hari.

Api berhasil dipadamkan setelah dua mobil pemadam kebakaran didatangkan di lokasi. Namun, akibat kebakaran tersebut, dua orang penghuninya meninggal dunia.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini