get app
inews
Aa Read Next : Emma Waroka Buka Suara Saat Fuji Dituding Pelakor

Gendong Anak Vanessa Angel, Fuji: Gala Kuat, Guenya Enggak!

Sabtu, 06 November 2021 | 14:32 WIB
header img
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji mengungkapkan perasaan hatinya teramat sedih melihat keponakannya Gala Sky Ardiansyah. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA,iNews.id - Adik Bibi Ardiansyah, Fuji mengungkapkan perasaan hatinya teramat sedih melihat keponakannya Gala Sky Ardiansyah yang kini menjadi yatim piatu setelah ayah dan ibunya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. 

Fuji langsung menyambangi keponakannya, Gala Sky di Surabaya usai pemakaman sang kakak dan istrinya, artis Vanessa Angel pada 5 November 2021. 

Diketahui, bocah 1 tahun tersebut menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Surabaya karena mengalami luka. Fuji pun membagikan ulang momen bersama Gala Sky di Insta Story yang diunggah Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa. 

Dia menggendong putra Vanessa Angel itu dan terlihat wajah sang bayi senang dengan kedatangan tante dan omnya, Fadli.  

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji (Foto: Instagram/ @fuji_an)
 

Fuji juga membagikan foto saat Gala Sky berada digendongannya. Terlihat, keponakanya itu masih menggunakan selang infus. Sementara itu, wajahnya masih terlihat memar karena luka.  Adik Bibi Ardiansyah pun tampak tidak kuasa untuk mengungkapkan kesedihannya. 

Dia tampaknya masih terpukul dengan kejadian yang menimpa sang kakak dan kakak iparnya. "Galanya kuat, guenya enggak," tulis Fuji di Insta Story, dikutip Sabtu (6/11/2021).  

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut