get app
inews
Aa Read Next : Truk Tangki Kecelakaan, Sopir Tewas Usai Kendaraan Terjun ke Sungai di Brebes

Setelah Joddy Supir Vanessa Angel, Kini Giliran Siska Pengasuh Gala Sky Diperiksa Polisi 

Minggu, 07 November 2021 | 20:00 WIB
header img
Foto Siska Lorensa (kiri) pengasuh anak Vanessa Angel yang turut jadi korban kecelakaan di Tol Jombang. (Foto: Instagram/@info_kopo)

JOMBANG, iNews.id - Setelah supir Vanessa Angel, Tubagus Joddy (24), kini Polisi melakukan pemeriksaan terhadap Siska Lorensa, pengasuh anak dari mendiang Vanessa Angel, Gala Sky. Pemeriksaan dilakukan untuk mengungkap insiden kecelakaan maut di Tol Jombang - Mojokerto.

Menurut Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, pemeriksaan kepada Siska Lorensa sendiri dilakukan pada Minggu (7/11/2021) di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya.

"Tadi diperiksa, iya Siska saja (yang diperiksa) di RS Bhayangkara. Yang supirnya sudah kemarin," ujar Rudi saat dikonfirmasi MNC Portal pada Minggu petang (7/11/2021).

Rudi enggan menjelaskan mengenai materi pemeriksaan terhadap Siska Lorensa tersebut.

"Nanti saya kabari lagi ya, ini saya baru mau berangkat ke rumah sakit (ke RS Bhayangkara Surabaya)," kata dia singkat.

Sebelumnya diberitakan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah alias Bibi tewas usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang Mojokerto. Kecelakaan itu terjadi di KM 672+400A, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB.

Dari lima orang di mobil nahas tersebut, tiga orang yakni pengemudi Tubagus Joddy, Siska Lorensa, dan Gala Sky, anak Vanessa Angel selamat dan mendapatkan perawatan di rumah sakit Bhayangkara.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut