get app
inews
Aa Read Next : Operasi SAR Hari Terakhir di Sumur Tambang Emas Pancurendang, Mungkinkah Ditemukan?

Remaja Tenggelam di Pantai Lengkong, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian

Jum'at, 11 Juni 2021 | 05:59 WIB
header img
Tim SAR lakukan pencarian di Pantai Lengkong. (Foto: Basarnas Cilacap)

CILACAP, iNews.id- Seorang remaja tenggelam di sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Pantai Lengkong , Desa Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, pada Kamis (10/6/2021).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya Selaku mengatakan pihaknya mendapatkan pada Kamis sekitar Pukul 17.20 WIB, bahwa ada warga yang tenggelam. Korban bernama Wildan (14) seorang laki-laki beralamat di Desa Tririh Wetan, Kecamatan Jeruklegi.

“Peristiwa terjadi pada saat korban bersama-sama  temannya bermain dan mandi-mandi di laut. Namun naas, datang gelombang tinggi yang langsung membawa korban. Korban terseret ombak dan tenggelam. Tim SAR gabungan melakukan pencarian hingga malam,”kata Nyoman.

Pihaknya memberangkatkan satu regu untuk melakukan pencarian korban dan koordinasi dengan pihak terkait di lokasi kejadian. Selain itu melakukan rencana Operasi SAR pada Jumat (11/6/2021). “Sampai sekarang korban belum dapat ditemukan,”katanya.

Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Cilacap, Polairut Cilacap, Polsek Cilacap Utara, Koramil Cilacap Utara, Bpbd Cilacap, Tpkl Pandanarang, SAR Lengkong, SAR Kemiren, Bagana, Cilacap Rescue, Rapi Cilacap, SAR MTA, Pemuda Pancasila dan nelayan sekitar.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut