get app
inews
Aa Read Next : Bolone Mase Gelar Konsolidasi di Ajibarang

Bocah 10 Tahun Tewas Tercebur Sumur di Ajibarang, Evakuasi Dramatis

Kamis, 15 Juni 2023 | 07:42 WIB
header img
Seorang bocah berusia 10 tahun tewas tercebur di sumur di Desa Banjarsari, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, evakuasi berlangsung dramatis. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Seorang bocah berusia 10 tahun tewas tercebur di sumur di Desa Banjarsari, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas. Evakuasi yang dilaksanakan oleh Basarnas Kantor SAR Cilacap melalui Unit Siaga SAR (USS) Banyumas berlangsung dramatis pada Rabu petang (14/6/2023).

Korban adalah Haka (10) bocah laki-laki yang berasal dari Desa Banjarsari, RT 01 RW 07, Kecamatan Ajibarang, Banyumas.

Basarnas Kantor SAR Cilacap melalui Unit Siaga SAR (USS) Banyumas menerima informasi mengenai adanya situasi berbahaya yang melibatkan seorang remaja tercebur ke dalam sumur. Lokasinyas di Desa Banjarsari, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas.

Informasi tersebut diterima pada Rabu pukul 15.30 WIB. Dari penuturan sejumlah saksi, korban sedang bermain dengan teman-temannya di sekitar sumur yang hanya ditutupi dengan kayu. 

Namun nahas, korban jatuh ke dalam sumur tersebut, sehingga teman-temannya segera melaporkan kejadian tersebut kepada warga dan aparat setempat.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut