get app
inews
Aa Read Next : Sederet Artis yang Lama Pacaran tapi Tidak Menikah, Ini Alasannya

5 Artis Penggemar Setia Manchester United, Nomor 1 Bawaan Sang Ayah

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:20 WIB
header img
Daftar artis penggemar Manchester United semakin bertambah. Artis Indonesia ini tak ragu untuk menunjukkan kecintaannya terhadap klub sepak bola tersebut. Foto/Instagram Raisa

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Artis penggemar setia Manchester United perlu diketahui kalangan pecinta olahraga. Kecintaannya pada klub sepak bola tersebut ditunjukkan para artis Indonesia di Instagram mereka saat Cristiano Ronaldo kembali beberapa waktu lalu.

Manchester United memang dalam beberapa tahun ini cukup kontroversial di kalangan pecinta olahraga. Klub sepak bola itu seringkali menjadi bahan bully karena berbagai kekalahan. 

Namun, para artis ini tak gentar menjadi penggemar Manchester United. Lantas siapa saja mereka?

Artis Penggemar Setia Manchester United

Berikut lima artis penggemar setia Manchester United seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Raisa

Artis Indonesia penggemar setia Manchester United adalah Raisa. Penyanyi bersuara merdu ini pernah mengaku bahwa ia sekeluarga merupakan penggemar berat Manchester United yang merupakan bawaan dari sang ayah.

2. Pamungkas

Artis Indonesia penggemar Manchester United berikutnya adalah Pamungkas . Awalnya, tak banyak yang tahu bahwa pelantun I Love You But I’m Letting Go ini merupakan penggemar Manchester United. Namun, ketika media sosial MU mengumumkan kembalinya Cristiano Ronaldo, Pamungkas ikut-ikutan merayakannya di kolom komentar.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut