get app
inews
Aa Read Next : Nih, Kata Para Artis Saat Syuting Pemukiman Setan 

Sederet Artis yang Lama Pacaran tapi Tidak Menikah, Ini Alasannya

Minggu, 29 Januari 2023 | 19:05 WIB
header img
Artis yang lama pacaran tapi tak kunjung menikah, Anya Dwinov, foto: Ist

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Sederet artis yang lama pacaran tapi tidak menikah ternyata memiliki berbagai macam alasan. Beberapa alasan yang mendasari kenapa mereka hingga kini belum naik ke pelaminan bermacam-macam, mulai dari belum siap membagi tanggung jawab hingga masih ingin menemani kedua orang tua.

Kehidupan pribadi para artis yang lama pacaran ini pun akhirnya mendapatkan banyak intervensi dari publik. Pihak yang mencecar pertanyaan kapan menikah tersebut datang dari warganet hingga orang-orang terdekat mereka.

Lantas, siapa saja artis yang lama pacaran tapi tidak menikah karena berbagai alasan. Berikut deretannya seperti dilansir dari iNews.id, Minggu (29/1/2023).

Artis yang Lama Pacaran tapi Tak Kunjung Menikah

1. Okky Lukman

Artis yang lama pacaran tapi tak kunjung menikah pertama adalah Okky Lukman, meski telah berusia 38 tahun, dan terus mendapat desakan dari publik untuk segera menikah. Tapi pemeran Lenong Bocah itu mengatakan jika dirinya masih ingin menikmati waktu bersama kedua orang tuanya.

Meskipun dirinya belum tahu kapan akan menikah, tapi Okky Lukman mengaku jika dirinya telah memiliki kekasih yang hingga kini identitasnya masih dirahasiakan. Ia disebut-sebut telah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya tersebut sejak 10 tahun terakhir. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut