get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Perjuangan Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong Lawan 4 Negara Terberat Sepakbola Dunia

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 18:59 WIB
header img
Perjuangan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di sepakbola dunia akan diuji oleh empat lawan terberat. (Foto: Ist PSSI)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Perjuangan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di sepakbola dunia akan diuji oleh empat lawan terberat. Shin Tae-yong akan memimpin Timnas Indonesia U-19 dan senior dalam menghadapi setiap lawan pada September mendatang.

Seperti diketahui, setelah cuti selama beberapa pekan, perjuangan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia akan kembali dimulai. Berikut perjuangan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di sepakbola dunia menghadapi empat lawan terberat.

1. Hong Kong U-19

Setelah melawan Timor Leste U-19, Hong Kong U-19 akan menjadi lawan berikutnya bagi Timnas Indonesia U-19. Pertandigan itu akan berlangsung selang dua hari setelah pertandingan kontra Timor Leste U-19.

Timnas Indonesia U-19 pun diunggulkan dalam pertandingan kontra Hong Kong U-19. Jika semua berjalan lancar, Skuad Garuda seharusnya sudah mendapatkan enam poin usai pertandingan kontra Hong Kong U-19 usai.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut