get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa Nikahi 12 Perempuan Tinggal Serumah, Punya 102 Anak dan 568 Cucu

Ria Ricis Tulis Pesan untuk Almarhum Ayah, Netizen: Duh, Captionmu Cah Ayu, Bikin Mberebes

Jum'at, 12 November 2021 | 09:22 WIB
header img
Ria Ricis pada saat siraman jelang pernikahan. (Foto: Instagram)

RIA Ricis dan Teuku Ryan selepas Sholat Jumat pada 12 November 2021 akan melangsungkan pernikahan. Itu artinya tinggal beberapa jam lagi mereka menjadi pasangan suami istri.

Sebelum melangsungkan pernikahan Ria Ricis menuliskan pesan haru untuk sang ayah yang sudah tiada. Pesan haru tersebut dibagikannya lewat media sosial Instagram. 

“Ini semua untuk Papa. Pa, lihat adek selalu bahagia. Adek selalu senyum pah walaupun ini tidak lengkap tanpa papa,” kata Ria Ricis dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Rabu (10/11/2021). Dalam unggahannya, YouTuber terkenal itu mengunggah potretnya saat menjalani prosesi siraman pada 9 November 2021 silam. Dia mengatakan bahwa sang ayah seharusnya ada bersamanya dan menggendongnya di prosesi itu. 

“Walaupun (seharusnya) papa ikut siram dan gendong adek kayak dulu waktu masih kecil. Adek gak mau sedih, makanya adek selalu senyum dan ketawa karena itu satu-satunya cara untuk menutupi luka yang dalam,” katanya lagi. Meski tak bisa ditemani sang ayah, namun Ria Ricis bangga karena bisa menjalani prosesi siraman dari adat ayahnya.  

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut