get app
inews
Aa Read Next : Usai Raih Juara All England, Jonatan Christie Menangkan BAC 2024

Anthony Ginting Cs Beraksi di BWF World Championship 2022, Live iNews dan MNCTV Besok

Minggu, 21 Agustus 2022 | 21:18 WIB
header img
Turnamen bulu tangkis dunia BWF World Championship 2022 akan resmi digelar dengan memasuki hari pertama babak penyisihan pada besok, Senin (22/8/2022) (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Gelaran BWF World Championship 2022 akan memasuki hari pertama babak penyisihan pada besok, Senin (22/8/2022). Pada turnamen bulu tangkis dunia ini, Indonesia menurunkan 7 wakilnya, diantaranya Anthony Ginting cs.

Terbagi dalam 3 nomor bulu tangkis, di hari pertama, Indonesia akan berlaga di babak 64 besar. Di court 1 ada unggulan ke-6 tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan wakil Brazil, Ygor Coelho. 

Sementara, di pasangan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melawan wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. 

Lalu di court 2, wakil-wakil Indonesia yang siap berlaga, yaitu tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo melawan wakil Malaysia, NG Tze Yong. Kemudian unggulan ke-7 Jonatan Christie melawan wakil Prancis, Toma Junior Popov. Juga jangan lupa ada pebulu tangkis senior, Tommy Sugiarto melawan jagoan Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Selanjutnya, dari nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung bertemu Kirsty Gilmour asal Skotlandia. Adapula, pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan wakil Taiwan, Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching. Akankah jawara-jawara bulu tangkis Indonesia berhasil meraih kemenangan di babak penyisihan besok?

Saksikan perjuangan jawara-jawara bulu tangkis Indonesia di BWF World Championship 2022 pada Senin, 22 Agustus 2022 pukul 06.50 WIB LIVE di iNews, New Home of Badminton juga MNCTV. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #BWFworldchampionship #2022 #HomeofBadminton

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut