get app
inews
Aa Read Next : Raih Juara Umum All England 2024, Bukti Keberhasilan Kerja PBSI

Usai Raih Juara All England, Jonatan Christie Menangkan BAC 2024

Senin, 15 April 2024 | 08:01 WIB
header img
onatan Christie, tunggal putra Indonesia, meraih gelar juara di Badminton Asia Championships (BAC) 2024. (Foto: Twitter/@BadmintonTalk)

NINGBO, iNewsPurwokerto.id-Tanpa disangka-sangka, Jonatan Christie, tunggal putra Indonesia, meraih gelar juara di Badminton Asia Championships (BAC) 2024. Gelar ini menjadi pencapaian beruntun baginya setelah sebelumnya menjadi juara All England 2024.

Jonatan meraih gelar juara Asia 2024 setelah berhasil mengalahkan Li Shi Feng dari China dalam pertandingan final. Bertempat di Ningbo Olympic Sports Center Gymnasium, pada Minggu (14/4/2024) malam WIB, Jonatan menampilkan performa yang perkasa.

Meskipun berada di depan publik tuan rumah, Jonatan mampu mengatasi perlawanan Li dalam dua gim langsung. Ia berhasil menang dengan skor 21-15 dan 21-16 dalam waktu 54 menit.

Kemenangan ini merupakan hal yang tidak terduga bagi Jonatan. Ia merasa bersyukur bisa meraih gelar juara lagi setelah sebelumnya menjadi juara All England 2024.

"Dengan menyandang gelar ini, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan terlebih dahulu. Saya tidak menyangka bisa meraih juara lagi setelah menjadi juara All England kemarin," ucap Jonatan, seperti yang disampaikan oleh PBSI pada Minggu (14/4/2024).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut