get app
inews
Aa Read Next : 163 ASN Banyumas Masuki Masa Pensiun 3 Bulan ke Depan

Pemilik Mobil Panik dan Bacok Debt Collector Hingga terjadi Aksi Kejar-kejaran Bak Film Action

Jum'at, 12 November 2021 | 20:26 WIB
header img
Sebuah kendaraan rusak berat akibat aksi kejar-kejaran antara dua kendaraan di Jalan Jenderal Soedirman (Jensoed) Purwokerto, Kabupaten Banyumas. (Foto: Twitter @kamirjawa)

Debt collector yang datang tersebut hendak menanyakan angsuran kendaraan yang telah jatuh tempo dan akan mengambil kendaraan jenis Pajero hitam. Saat proses penagihan tersebut, ternyata pemilik Pajero menyimpan sebilah senjata tajam jenis parang di mobilnya, hingga terjadi aksi saling rebut antara pemilik mobil dengan debt collector.

"Dari situ salah satu debt collector terkena parang. Karena panik, empat orang itu (pemilik mobil pajero dan rekan-rekannya) kemudian mencoba melarikan diri dan di kejar oleh debt collector itu," imbuhnya.

Namun dalam aksi kejar-kejaran tersebut sempat terjadi tabrakan antara kedua kendaraan di underpass Jenderal Soedirman. 

Aksi kejar-kejaran antara debt collector lainnya terus terjadi ke wilayah Ajibarang. Beruntung anggota Polsek Ajibarang yang berada di sekitar jalan raya langsung memberhentikan kendaraan tersebut dan mengamankan empat orang dari mobil pajero. 

"Mereka kabur lari kearah Ajibarang, kejar kejaran sampai Ajibarang itu di cegat, kemudian empat orang diamankan di Polsek Ajibarang, sedangkan untuk korban yang terkena parang dirawat di RSUD Ajibarang. Detailnya nanti karena ini masih di interogasi," tuturnya.

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut