get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Bule Perempuan Twerking di Atas Motor Jalanan Bali, Netizen: Menjijikkan!

Viral Video Syur, Pelaku Pria Diduga Anggota DPRD Pasuruan

Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:05 WIB
header img
Viral sebuahv ideo syur yang melibatkan pria dan perempuan cantik. Yang menghebohkan, laki-laki yang ada di video tersebut diduga merupakan anggota DPRD Pasuruan, Jawa Timur. (Foto Istimewa)

PASURUAN, iNewsPurwokerto.id - Viral sebuahvideo syur yang melibatkan pria dan perempuan cantik. Yang menghebohkan, laki-laki yang ada di video tersebut diduga merupakan anggota DPRD Pasuruan, Jawa Timur.
 
Video berdurasi 10 detik itu memperihatkan keduanya berada di atas ranjang. Tampak dalam video itu, perempuan tersebut diketahui bukan istri dari terduga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. 

Video mesum tersebut, beredar luas dalam dua hari terakhir di Instagram. Video tersebut memperlihatkan pasangan mesum tersebut sudah dalam kondisi tidak mengenakan sehelai baju, dan tengah asyik mesum di atas ranjang hotel.  

Video mesum yang diduga diperankan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan ini, langsung mendapatkan respons negatif dari masyarakat. 

Salah seorang warga, Rohmad Doni mengaku risih dengan beredarnya video mesum tersebut. "Kami risih dan miris dengan beredarnya video mesum tersebut. Apalagi pemerannya diduga anggota DPRD yang seharusnya memberikan contoh baik kepada warganya, tapi ini justru berbuat mesum dengan wanita bukan istrinya," ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut