get app
inews
Aa Read Next : Skandal Seks Orang Dekat PM Narendra Modi Guncang India, Punya 3.000 Foto dan Video Aktivitas Seks

Skandal Seks Suami dengan Sahabat Istrinya Terbongkar Berkat Kamera Tersembunyi

Senin, 15 November 2021 | 16:06 WIB
header img
Seorang istri di AS membongkar skandal perselingkuhan sang suami dengan sahabat baiknya melalui kamera rahasia yang sengaja dipasang di rumah. Foto/TikTok @shaunadonna20

WASHINGTON,iNews.id - Skandal seks seorang suami dengan selingkuhannya harus berakhir memalukan dan menyakitkan setelah berhasil dibongkar sang istri dengan cara cerdas. 

Yang membuat sang istri lebih terpukul selingkuhan suaminya adalaha sahabat baiknya.

Peristiwa yang terjadi di Amerika Serikat (AS) berhasil diungkap sang Istri dengan bantuan kamera rahasia yang sengaja dipasang di rumahnya.

Dia berbagi pengalaman pahit itu dalam video TikTok via akun @shaunadonna20. Videonya telah viral dan sudah ditonton lebih dari13 juta kali dan mendapat 1,1 jutalike.

Shauna, ibu tiga anak yang tinggal di Michigan, mengatakan perselingkuhan suami dan sahabat baiknya terjadi saat dia sedang bekerja.

“Jadi saya menaruh kamera di rumah karena firasat saya tidak beres. Bahkan bukan tentang dia, yang bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Saya tidak berpikir bahwa mereka melakukan apa-apa," katanya, seperti dikutip The Sun, Minggu (14/11/2021).

“Saya pikir dia menyelundupkan seseorang, seperti yang sebelumnya dia selingkuhi, itu sebabnya saya meletakkan kamera di rumah," paparnya.

“Jadi kemarin saya melihat ke kamera, datang untuk mencari tahu, ini jalang dan kami sudah berteman selama empat tahun, teman baik, dia butuh tempat untuk pergi, saya membiarkannya pindah."

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut