get app
inews
Aa Read Next : 11 Orang Meninggal akibat Pabrik Cat Terbakar Hebat dan Meledak

Skandal Seks Orang Dekat PM Narendra Modi Guncang India, Punya 3.000 Foto dan Video Aktivitas Seks

Kamis, 02 Mei 2024 | 11:30 WIB
header img
PM India Narendra Modi (baju biru) bersama Prajwal Revanna (kedua dari kanan) beberapa waktu lalu. Foto: rediff

NEW DELHI, iNews.id - Seorang politikus India, yang dikenal sebagai sekutu politik Perdana Menteri (PM) Narendra Modi, terlibat dalam skandal seks yang besar-besaran. Sekitar 3.000 video dan foto dari skandal seks politikus tersebut mengguncang masyarakat di tengah pemilu.

PM Modi, yang diperkirakan akan memperpanjang masa jabatannya setelah 10 tahun berkuasa, mendapat kecaman politik setelah baru-baru ini berfoto bersama Prajwal Revanna, yang sekarang terperangkap dalam skandal seks yang besar-besaran.

Revanna adalah anggota Janata Dal, yang saat ini berkoalisi dengan Partai Bharatiya Janata (BJP) yang dipimpin oleh Modi. Politikus 33 tahun itu, yang juga cucu dari mantan Perdana Menteri HD Deve Gowda, diduga memfilmkan dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap banyak wanita.

Setidaknya hampir 300 video diduga telah bocor oleh mantan sopirnya. Prajwal membantah keterlibatannya dalam kasus tersebut, mengklaim bahwa video tersebut telah direkayasa.

Namun, ia telah melarikan diri ke Jerman setelah dipecat oleh partainya, Janata Dal. Partai tersebut memegang peran penting dalam rencana BJP untuk memperoleh mayoritas koalisi di negara bagian Karnataka.

Tentu saja, partai oposisi utama India, Kongres Nasional India, mengkritik keras Modi dan BJP. Para politikus rival Modi telah muncul di media sosial, sementara protes meletus di kota-kota Hubballi, Hassan, dan Bengaluru.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut