get app
inews
Aa Read Next : Tega! Bibi Jual Keponakan Perempuan Kakak Beradik di Bawah Umur ke Pria Hidung Belang di Baturraden

2 Perempuan Cantik Berkulit Putih Diduga Terlibat Prostitusi, Tengah Hamil dan Miliki Anak

Jum'at, 02 September 2022 | 14:52 WIB
header img
Dua perempuan cantik di Pangkalan Bun, diduga terlibat kasus prostitusi online. Foto : (iNews/Sigit Dzakwan)

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsPurwokerto.id - Dua perempuan cantik di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah ditangkap. Keduanya diduga terlibat kasus prostitusi online.

“Sedihnya lagi, tersangka WS ini masih mempunyai suami dan anak berumur balita. Sedangkan ISP lagi hamil 7 bulan tanpa diketahui siapa ayahnya,” ujar seorang sumber kepada MNC Media, Jumat (2/9/2022).

Menurut Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, kedua tersangka biasanya menawarkan perempuan untuk dijadikan teman kencan pada pria hidung belang.

Keduanya ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kotawaringin Barat (Kobar) di sebuah hotel di Pangkalan Bun, Selasa (30/8/2022) pukul 23.30 WIB. Dua tersangka perempuan cantik berinisial WS dan ISP ini dijerat UU tentang perdagangan orang.

"Beberapa saat sebelum penangkapan, pelaku WS dihubungi seseorang yang minta dicarikan perempuan untuk menjadi teman kencan. Setelah mengirimkan beberapa foto pada pelanggan, akhirnya dipilih salah satu foto perempuan tersebut. WS kemudian menghubungi ISP untuk menghubungi korban yaitu perempuan yang dipesan oleh pelanggan," kata Kapolres, Jumat (2/92022).

Bayu menjelaskan, awalnya saat dihubungi ISP, korban perempuan berinisial RF tidak bersedia melayani pria hidung belang tersebut lantaran tempatnya di hotel.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut